Senin, 22 September 2008

lagi lagi bolang !

aku sering banget ngebolang bahkan di bulan puasa

tadi juga... [tapi tadi sih lagi ga puasa] huhe...

aku ke arion sama ica, elsa. tapi gg boleh masuk gara gara masih pake seragam

huuhh

menyebalkan !



yaudah, untung di sebrangnya ada restoran A&W.

hahahaha

makan di sana jadinya

tapi berhubung aku udah makan bakso duluan sama ines, jadinya cuma pesen lemon tea sama es krim aja

walopun kalo mau yg laen juga ya boleh aja

ica kok yg bayar

hehehe

:P [maapkan aku ca]



ica, sama aku, lagi d*p*t

ines lagi sakit maag

elsa lagi jadi setan

stress tuh anak !



eiyaa

sbnernya ines tuh engga dikasi tau loh

jadi kita bertiga aja yg pergi

garagaranya ines lagi ke rumah abby... tadinya dia sama alumni es de nya mau bukber di SC...

senayan city tapi gajadi

garagara ines gg ikut, ines bukber sama anak2 pmr, eka juga sma anak pramuka

[eka sama ines 1 es de]

soalnya kalo gg ada mreka gg seru, alhasil batal [bodohnya, eh ngga deh, ntar digebukin ines]



jadi ya gitu

aku menunggu ica dan elsa makan sambil baca komik juga [untung bawa]

pas udahan. pulang deh

kira kira sampe jam set.3

jam 4-nya jalan lagi ke skolah

trus ke panti asuhan ngasih sumbangan dari pmr smp 7

nyehheee



balik ke 7, buka puasa

dasar senior2 bego nan narsis !

pas lagi adzan malah poto poto

alhasil anak2 klas 1 telat buka puasa [maapkan aku saii]



udah, akhirnya buka puasa juga deh

lega rasanya [loh ?!]

minumnya es buah [mending enak] tapi gapapa la daripada gaada

trus makann, tapi sblomnya push up duluu.. sigh~~~

dasar !!!

abis makan dll sbagainya, smua nak pmr beresin sampah, bawa es buah yg engga enak

[maap ya cangkir (baca: mug-y) ]

hohohohohoho

pulanglah kami semuaaa

0 orang bawel: