Minggu, 03 Agustus 2008

aku suka "dia"

wew ...
bagaimana ya bilangnya ?
susah juga sii
hahaha

aku tu suka sama orang
[yaiyalah masa ama setan]
dari klas tuju
dulu aku tuju dua dia tuju tuju
kelasnya si jauhan
tapi ya tetep suka meratiin aja....

pas awalnya si tmen aku yg suka ama nak tuju tuju
[tapi bukan dia]
pas dia kasitau yg mana orangnya
aku liatin temennya mulu
itu "dia"

suka liatin aja ptamanya
trus lama2 jadi sering meratiin
katanya tmen aku : "eh, ran, si ----- ganteng gg ?"
aku : "ya lumayan "
aku lagi : "tapi ya, gue ska ngliatin yg itu deh [sambil nunjuk] yg tinggi itu lo, gimana ?]
tmen: "lo suka ama yg itu ?"
aku : "ngga juga si, cman demen aja liatin dia"
tmen : "oh gittu"

besoknya.
tmen aku bilang ke tmen aku yg satunya
trnyata namanya -----

[nissa uda tau kan ?]

mulai saat itu suka digodain suka ama dia
akhirnya suka beneran deh.

hehehe
:P
anak aneh bagaimanapun juga tetap saja aneh.

piiiss piiss
cup cup lalalalala~

terus ya skrg
klas aku ma dia sebelahan
dia 8.3 aku 8.4
heehehehe

suka ketemu sii
[sering tepatnya]
hahahaha

pokoknya ada kemajuan lah
walaupun masi agak ragu juga si
soalnya kta tmen aku yg di 8.3 dia dket sma seorang cewe bernama "clara"

cih !
tapi tenang aja
[kata] tmen aku si dia gg bkalan suka ama clara
clara juga gg ada tanda2 pgn pedekate

yaa baguslah kalau begitu !
hahahaha

1 orang bawel:

KL mengatakan...

HAHHAHAHA mantepmantep ada nama aku :P *dasar*
hehhehe .
oo gitu .
walaah aku kira kamu tujuhtujuh juga, sekelas gitu dulu ama dia
hehhehe :P