Senin, 04 Agustus 2008

hari sabtu siang yang cerah dengan canda ria

itu yang kurasakan !
walopun kesel juga si.
uda mana ngga ikut upacara pembukaan ekskul di skola !
ngga liat gebyar ekskul gara2 harus diklat di pmi (yg harusnya buat anak kls 1)

tapi seru siih !
tapi yaa tetep aja
ada elsa sih !
hahahahaha

entah kenapa aku sakit hati aja kalo ngomong ama dia
nyindir mulu
tapi serius
beda sama ines
dia nyindir tapi becandaan

dasar anak kecil !

gue maki2 ah !
(gila, jangan kasian !)

pas diklat di pmi lgsung msuk ruangan
abis itu dikasih materi
tapi sama sekali ngga nyatet
ngapain ?
org taon kmaren uda ikutan !

yauda, poto2 aja di ruangan itu !
hahahaha
hape icha jadi korban !
si ica marah2 !

si ines tuh
bawa kamera juga, bukan dipake !
hahaha

pas pulang, balik ke sekolah
ternyata uda ditinggalin ama k dery, k kiky, dan anak2 peemer laennya !
sialan !
tinggal anak pramuka yg ada !

yauda, pulang aja
trus kata ines dia mao ke DK
dapur kite
yasudla
ikutan makan
pas mao bayar :
ica ngluarin duit 50.000

katanya
"uda, sini gue aja yg bayarin"

anak2 yang makan di situ (gue, ines, rafni, elsa) bengong

"HAAAAAHH ?!"

ines: "beneran ca?"
ica: "iya, beneran"
gue: "serius lo ?!"
ica: "serius !"
elsa: "yah, rafni nyesel ngga makan"
ines: "tau gitu tadi gue nambah !"
ica: "yauda, nambah aja gapapa"
ines: "hah bener lo ca ?!"
anak anak cengo

yaudah
akhirnya semua pada mesen lagi
elsa, ica, rafni pesen es krim, ines pesen float, gue pesen fruit tea
hahaha !
sama pesen combo snack makan rame2
KENYANG BANGET !!!

:d
love it !
<3

pas uda slese, ternyata mas-nya salah ngitung, kembaliannya kelebihan 10.000
yauda, kantongin aja, kasi ica deh !
hahaha
pulangnya beli strap hp
ines sama elsa aja sii
trus poto2 juga
[maklum narsis semua !]

si rafni bener2 otak khayalan
di jalanan dia nyari daun semanggi berhelai 4
katanya, "kan kali aja dapet keberuntungan, gituu"

dasar.dasar !

0 orang bawel: