Rabu, 01 Oktober 2008

slamat hari raya idul fitri 1 syawal 1429 hijriah !

slamat lebaran semuaaa !!!!
maafin semua salah salah ranii yyaa
kalo punya [banyak] salahh....
hehehe....

siapa nih yang pada mudik ?
aku mudik ...............=> BESOK !
tgl 2 Okt 2008 aku pergi ke Sumedang
kampungnya si bapak
hehehe

tapi... tgl 4 aku uda balik lagi ke sini [baca : cman numpang selonjoran] hahaha
lama banget yaa mudiknya [loh?]
mksutnyaa org2 uda pada mudik dari bln puasa aku baru skarang gituu
gapapa kan, yg penting mudik

menu lebaran kalian apa nih ?
aku ketupat + sayur pepaya + rendang + semur
enak gag ?

ENAK ! soalnya bukan ibu yang masak ! [loh ?!]
yg masak emng bkan ibu, tapi uwa aku
yg lebih jago masak... hah hah hah hah

tapi semur sama rendangnya ibu yg bkin tetep
hehehehe
dapet THR gg ?
iya dooongg
lumayan laah walopun tdk mencapai target,, uda alhamdulillah
kalian gimana ?

oke semuaa
minal aidin walfaidzin yaaaaaa
mohon maaf lahir batin !!!

ranii.ranii.
bolang.
anagkechil.
DADADAHHH

2 orang bawel:

KL mengatakan...

enakan lontong bikinan usi [sebutan untuk nenek -- gatau dari padang ato melayu gitu lah ! haha]
hahaha makan itu terus 3 hari berturutturut ga boseeen ;P

tapi di hari ke4 kuahnya udah asem [gak layak untuk dikonsumsi] . hhhh -_-

Rani Qurotu Aini mengatakan...

yg di rumah juga tuh, sayurnyaa bikin eh lupa dikasi ci epi [tante aku] pas mau jln mudik,, alhasil, bau bo !