Kamis, 16 Oktober 2008

Butet + Nidji = AMAZING !!!!

kemaren hari Minggu 12 okt 2008, aku kan ikut gathering ibfc
di senayaann
nah pas itu kitakita pada ngumpul2, ngbrol2, aku sama ka dinna, ketemu ka shinta, ka nana, ka devi, ka lindha, sama ka lani.

aku ketemu chika juga loh !!!!!!
waww !!!
chika BEDA BANGET sama yg di fs !!!!
sarapnya sih samaa

ketemu cherry juga, harusnya ada nadhira juga, tapi gg ketemu tuh [entah kenapa]
di situ kan kita ngisi2 tmpat tanda tangan, yang di spanduk itu, loo
gitu....

udah gitu poto2 dehh
kita disuru dtg lagi buat ngambil id card tgl 16 nov. bikinnya bayar 15.000
hoo
nah abis itu berhubung acara uda slese, aku dan rombongan ke ps, makan..

tadinya aku mau lgsung pulang, tapi berhubung tangkas alfamart open bintang tamunya nidji, yasudd, aku nton ajaa.
ehh ehh ehh
nggak diduga dan nggak disangkaa
ada BUTET !!!!
waaaaaaaaaaaaahhh
keren banget !! pake baju item !!!
trus di wawancarain tv juga lagii
uwaaaaaaaaaaaaaaaaahh !!
aku juga poto sama [mobilnya] butet !
hehehehe

hampir aja kena asma aku, fiuh....
udah gitu butet pulang, aku ke parkiran, ketemu anak ibfc, chika jugaa.
ternyata telah terjadi insiden yg agak tragis juga di situ
hahaha, gg usah di-ekspose lah yaa
hehehe.....

eh, lagi lagi gg diduga, ada randy nidji !!!!
baru keluar dari mobilnyaa
aku dan anak2 ibfc poto2 ama dia
tapi poto aku jadinya aneh
hahaha

udahlah, masuk lagi, nton ptandingan lagi,
slese ganda putri maen, nidji nongol !!!!!
kyaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!

seruuuuuuuuuuuu
banyak nidjiholic juga ternyata
hahaha [niat amat neng]

uda nidji slese, tunggal putra, tapi ngga nton aku lgsung pulang
pulang2 lgsung teparr
capek banget !!!

mimpi butet lagi dehh
hehehe

0 orang bawel: