Minggu, 17 Agustus 2008

senangnya jadi suporter ! :d [part 1]

waaii !!!!! tanggal 14 Agustus kemaren aku ikut jadi suporter di fantasi games loh ! ceritanya itu acara cerdas cermat gitu, adanya di TVRI. jadi ikutan syuting. hehehe. seru juga ternyata ! :D
pas aku ikut itu babak perempat final ! jadinya yang bakal menang hari itu bakalan masuk semifinal ! aku sama temen temen wakilin support smp 7 skolah aku.
sampe sana langsung dikasih makan, abis itu kirakira jam setengah 3 [apa 4 gitu] masuk ke studio. mulai deh acaranya. pertamanya kitakita semua disuruh tepok tangan dulu sampe merah. tereak tereak, yell yell. [fiuh. untung sukses, padahal yell yell-nya aku baru latihan hari itu juga loh]
nah, aku kasitau yaa siapasiapa aja yg ikut kesanaa


ada aku trus elsa sama ines. seneng deh disana kita ketawa mulu. liat poto ines, itu orangorang lagi berdoa dia malah potopoto, kocak.
trus yang kelas 3-nya [dari kiri ke kanan] ada ka linda, trus ka yudha tapi lebih suka aku panggil afgan ngga jadi [jahat ya aku] oiya, k yudha itu pacarnya k linda, makanya pas suara ka linda abis trus diketawain sama ines dia maramarah. abis itu ada sandy, dia itu sering banget digodain sama eka. lanjut lagi ada k dandy [apa randy gitu] dia itu pas di mobil karena duduk di bawah [bukan di bangku] setiap 5 menit slalu sama eka dikasi kalimat :"sabar paaaakk" [tentu saja dgn gaya lekong]. abis itu ada rinto. tak menyangka aku, ternyata dia banci kamera juga lho. tapi gapapa, henpon dia bisa ntn tipi, jadi kupuaskan dia berfoto ria di hp-ku. abis itu ada dilla tapi aku lebih suka manggil dia dimitri. elsa yg kasih nama gatau darimana. hahaha. yang terakhir tentu saja lytha, kk klas aneh nan gila, tapi seru loh main sama dia [ciri khasnya adalah tas spongebob]
para kru-nya juga ada yang sempet aku poto niih. ada ka milda [apa imelda, gitu] dia yang jadi host-nya fantasy games. sebenernya ada DJ Boim juga, tapi aku lupa motoin dia. aku juga sempet salaman sama DJ Boim. ngmong2 k milda cantik loh. trus ada si mpok [aku gatau namanya siapa]. dia yg komandoin kitakita harus gimanagimana, harus tepuk tangan atau apa, dia yg kasitau.disebelahnya ada presiden [namanya aku gatau juga, dipanggil presiden juga gatau kenapa] dia kru pendukung smp 7 lho !!!! kocak abis !
gurugurunya yaitu bu endah sama pa toyo ! sebenernya ada pak nur juga, tapi aku gapunya fotonya tuhh. bu endah jadi pembimbing kita, trus pa toyo jadi ketua geng cerdas. jadi duduknya di bangku juri. liat deh bu endah, bercahaya ya, cantik. pa toyo ngocol nih pas ditanyatanya sama DJ Boim. hahahaha.

yang tak diharapkan untuk datang pun hadir. fiuuh. ini namanya neysa, kitakita pada panggil dia MAHAL garagara pas eka poto di studio poto ayahnya neysa [ayahnya dia fotografer] biayanya sampe 2 juta padahal cuman poto keluarga ukuran sedang. tapi hasilnya bagus siih.
satu lagi ! TVRI tuh emang hebat banget yaa ! soalnya di studio mereka kita boleh bawa binatang loh ! ini binatang kita, anjing herder jenis campuran dengan cihuahua [wadu, gimana jadinya ya ?]
ini eka, hahaha. peliharaan paling menjijikkan buat saya ! tapi seru loh ada dia juga, ngelawak mulu deh ! fiuh. nanti lagi dilanjutkan sekarang capek !
oke yuhuu daaah
yukmaridadahbabay [aku ikut ikutan nissa,, hehe] :P


ohiya, ada ica juga yg ikut, trus masih banyak juga yang lain, di part 2 aku ceritain lagi yaaa

6 orang bawel:

Rani Qurotu Aini mengatakan...

hahaha, kocak abis ines pas dimobil ! masa mata congean ?!
gila kau nes !

Rani Qurotu Aini mengatakan...

komen please

KL mengatakan...

wahwahwah emang tu apah ? fanatik games ? *KURANGAAJAR -- mohonmavbagiyangmerasatersinggung* hahahahha :P
emang tu acara cerdas cermat apaan aja ? soalsoal yang ada di sekolah gitu ? ataaaaaaaaaaau..?
hihihihihihi :DV
mantepmantep namaku ditulis dengan ejaan yang telah disempurnakan *sokpamer* GYAHAHHAHA :P

Rani Qurotu Aini mengatakan...

hahaha... itu lomba cerdas cermat. ipa, b ing sama mtk.
pake drama segala lagi.
kocak...
[mana dramanya harpot]
wkwkwkwkwk

KL mengatakan...

oo gitu yaa . hahahahha

eh betewe temen kmu yg rambutnya ikal mirip mbipp lo xP hahahhaha

Rani Qurotu Aini mengatakan...

oh iya ya ?
iya sih di poto itu
tapi aslinya engga

mbipp putih dia coklat
kulitnya

[gg enak ngmong item]
hehehe
:P