Jumat, 17 April 2009

fiction story - (untitled) | part 4

"aku ?", kata Jane.

"ya, kau.",

"oh, aku teman sekolahmu. kita sekelas dan duduk bersama di beberapa kelas.", jawabnya

"oh," jadi Jane adalah teman sekolahku ? bagaimana bisa aku tidak ingat ? aku ingat Rosie, Alyssa, Hayley, Joe, Ryan, semuanya aku ingat. entah kenapa aku hanya tidak ingat yang satu ini. namun aku juga merasa tidak asing dengan nama Jane. aku juga tidak tahu. karena ketika aku mencoba mengingatnya lagi-lagi aku merasa sakit kepala.

"jadi, Giselle, kau berhasil menemukanku di memorimu ?", katanya sambil tersenyum. dia memang cantik sekali.

"hmm." jawabku sambil menggeleng. "nggh, Jane, boleh aku bertanya ?"

"apa itu ?"

"kenapa aku bisa ada di sini ?". kataku

"kau mengalami kecelakaan." jawabnya

"bisa kau ceritakan padaku serinci-rincinya ?"

"well, kau mengalami kecelakaan yang lumayan parah. kau tidak sadarkan diri selama 8 hari. aku ingat itu, kau kehilangan banyak darah. untungnya darahmu sama denganku, jadi aku mendonorkannya kepadamu." oh, jadi karena itu dia terlihat seperti kekurangan darah ?
"kau mengalami kecelakaan saat menyelamatkanku,". katanya, wajahnya terlihat frustasi.

"ah.." aku terkejut, sedekat apakah aku dengannya sampai aku mengalami kecelakaan parah untuk menyelamatkannya

"hei, bagaimana kalau kita membicarakan hal lain ?", katanya

"baiklah." aku setuju saja

"kau mau membicarakan apa ?", tanyanya

"siapa pacarmu ?". aku tidak suka basa basi jadi langsung saja, sebenarnya aku juga penasaran tentang itu. masa gadis secantik Jane tidak punya pacar ? kalau aku, yah. aku tidak heran. dengan cara sikap dan berpakaian yang itu itu saja, para laki laki juga sepertinya hanya menganggapku teman biasa sekali. yah, kecuali satu orang... ah sudahlah.

"aah..." wajahnya bersemu merah sekarang. ih, sebal. kenapa dia bisa secantik itu sih ?

"bilang saja, mungkin aku kenal."kataku

"pacarku itu.. mm... diaa... Josh." katanya setelah malu-malu

"apa ?!" aku spontan berteriak, sepertinya sangat keras, sekarang Jane menatapku dengan mata terbelalak "kau berpacaran dengan Josh ?!!", Josh.. oh tidak.. kumohon, bilang tidak !!

"Giselle, ada apa denganmu ?"

"kau tidak berpacaran dengan Josh kan ?! aku pacarnya !! kau tahu itu ?!"

Jane membelalakkan mata tidak percaya
"tapi Giselle, kau sudah putus dengannya lebih dari setahun yang lalu ! kau sendiri yang bilang padaku !"

uuukh, kepalaku pusing... sakitt

"Giselle, Giselle kau tidak apa-apa ? maafkan aku tadi membentakmu." katanya setelah melihatkku kesakitan dan memegangi kepalaku

"keluar...", kataku

"Giselle... ?"

"KELUAR ! AKU TIDAK MAU MELIHATMU ! KELUAR SEKARAAANG !!!!". aku berteriak sekuat tenaga, tapi bisa kulihat kepalaku berkunang kunang, kamar rumah sakit ini makin terang, sesaat kemudian aku tahu aku sudah tidak sadarkan diri.

*masih ada part 5 -___-
capek

0 orang bawel: