Jumat, 15 Mei 2009

fiction story - (untitled) | part 7

saat menutup teleponnya, aku menangis lagi sambil membenamkan wajahku ke dalam bantal dan berharap ibu tidak datang cepat-cepat.
akhirnya setelah puas menumpahkan semua kesedihanku, ibu masuk membawa makanan. untunglah, aku lapar sekali. lalu aku makan, dan berkata

"ibu, ayo kita periksa kepalaku". kataku yakin

"kau sudah siap sayang ?". tanya ibu

"tentu saja, cepat beritahu dokter". kataku lagi

"baiklah, kau bisa menunggu di sini dengan manis kan ?". tanya ibu lagi, seperti aku masih berumur 5 tahun saja

"pasti". jawabku meyakinkan.

hufh...
akhirnya aku melakukannya juga. apa yang akan diperiksa di kepalaku ? apakah di-rontgen ? atau diberi sinar radioaktif ? atau jangan jangan dibedah ?! TIDAAAK !!!

ternyata tidak... aku hanya diwawancara sambil sesekali kepalaku dipijat oleh perawat yang cantik. aku hampir tidak mengerti apa yang ditanyakan dokter, jadi aku jawab sekenanya saja. sampai selesai, aku lebih banyak bingung karenanya.

akhirnya selesai...
baiklah. kabar baik ! aku boleh berjalan jalan keluar rumah sakit ini. sebenarnya aku ingin sekali cepat cepat keluar. aku ingin ke sekolah. lalu... mungkin bertemu Josh. hihi. oh... dan juga Jane

setelah meminta izin kepada ibu, dan meminta uang juga tentunya. aku putuskan untuk membeli majalah di mini market. pilih, pilih, pilih. mini market dekat sini memang majalahnya paling lengkap. sampai sampai ada majalah yang tulisannya eriting dan tidak dapat kubaca.

ah ada Josh dan bandnya, Paramore juga di majalah, hei tunggu... itu kan Jane, di majalah ? astaga, aku lupa kalau Josh itu orang terkenal. saking serius aku menatapnya, aku lupa membaca headline beritanya. aku langsung menuju kasir dan membayarnya. sesampainya di kama rumah sakit, aku langsung membukanya dan astaga

"Paramore, Get a New and Leave The Old"
apaaa ?!
berita apa ini ?! apa maksudnya ?
"Hayley Williams, Paramore. keluar dan digantikan oleh Jane Thompson, kekasih baru Josh Farro tanpa sebab yang jelas."

APA APAAN INI ?!
aku tidak bisa terima ini ! aku harus menelepon Hayley !
aku mengangkat telepon dan memencet nomor

"hallo.." kataku setelah telepon diangkat

"hallo ?" jawab suara yang manis di ujung telepon

"Hayl ?" kataku, dengan suara khasku

"Giselle ? oh apa kabar ? sudah baikan ?" tanyanya

"um.. yea.. sudah lumayan, aku sudah boleh jalan jalan ke luar rumah sakit sekarang." jawabku

"oh, sayang aku sangat merindukanmu. hei, kenapa tiba tiba menelepon ?" tanyanya lagi

"aku juga merindukanmu Hayl, emm.. sebenarnya aku baru saja membaca majalah yang mengatakan bahwa.... mm..." kataku takut menyinggung perasaannya

"Jane menggantikan posisiku ?". katanya tegas


heii heii. sudah muncul PARAMORE di part ini !
besok mungkin part 8 muncul ! tunguu yaaaaaaaaaaaaaaaa ;)


0 orang bawel: