Rabu, 27 Mei 2009

fiction story - (untitled) | part 9

“aku tidak tahu harus apa Hayl, aku hanya… ugh…aku akan berbicara pada Josh.” Kataku

“jangan, dia tidak akan mengangkat teleponmu.” Hayl mengingatkan

“aku tidak perlu meneleponnya. Sampai nanti Hayl.” Aku menutup teleponnya walaupun aku masih mendengar Hayl memanggil namaku

aku harus ke studio. Aku harus membantu Hayl. Setidaknya, jika tidak berhasil, aku bisa bertemu Josh. Aaah.. aku berharap. Bagaimana caranya ??

sejam kemudian, yes ! aku sudah ada di luar rumah sakit sekarang ! ibu memang hebat, yea. She’s a shopaholic. Dan di lemari rumah sakit adalah barang barang “ajaib”nya. Hmmm… tidak kusangka juga aku bisa menipu para perawat itu. Tapi baju yang kupakai sekarang. Ouh... Dress hitam a la Audrey Hepburn, mantel hijau super fabulous. Setidaknya itu kata ibu. Topi kuning a la Lady Diana, dan platform heels warna pink. Yucks ! kalau saja ada pakaian yang lebih normal.

Sekarang aku meninggalkan mantel dan topinya di semak semak, dan mencopot heels yang ada di sepatu ajaib itu, karena membuat kakiku sakit.

Aku naik apa ya ? aku tidak tahu jalur bus, dan aku juga tidak yakin uangku cukup untuk naik taxi. Emmhh… bagaimana ini ? seharusnya aku juga memikirkan ini. Sekarang aku tidak mungkin masuk ke dalam rumah sakit lagi.

Ckiiitt… wow.. ada mobil berwarna merah berhenti tepat di depanku. Glek, aku menelan ludah. Jangan jangan itu ibu ? aku harus lari, begitu pikirku. Tapi tidak lama pintu mobil terbuka dan aku melihat orang yang ada di dalam mobil itu keluar. Hayley ?!

“Giselle, apa yang mau kau lakukan sih ?!” katanya dengan nada tinggi. Seperti biasa jika ia kaget

“umm… tidak ada… hanya… mau ke studio.” Kataku

“apa ?! studio apa ?!” katanya lagi

“Josh…”

“oh, Giselle, kau tidak bisa ke sana. Lagipula untuk apa ?”

“memintanya untuk memasukkanmu lagi ke dalam band.” Kataku, dengan wajah serius. Seharusnya sih. Tapi Hayley malah tertawa. Aku kan tidak sedang bercanda

“ahahahaha… apa yang kau pikirkan sih ? kau bahkan tidak tahu jalur bus kan ?”

uukkhh… dia benar
“iya, tapi kau bawa mobil sekarang. Antarkan aku.” Kataku sambil masuk ke mobil.

“heiii !” kata Hayley sambil menarikku keluar
“memangnya kau sudah dapat izin ?”

“dari siapa ?” kataku

“semuanya.”

“mereka tidak tahu apa apa. Selama aku pulang sebelum gelap, aku aman.”

“oh, ayolah Giselle, pikirkan yang lain.” Katanya
“aku tidak bisa begitu saja mengantarmu. Ini masalahku, biar aku saja yang menyelesaikannya ya ?” bujuknya

“baiklah, selesaikan sekarang ! dan aku mau ikut juga karena aku juga rindu Josh. Bagaimana ? adil kan ?” kataku membuat penawaran

“uurgh… kau menang. Diamlah, masuk !” katanya

“hore ! aku sayang Hayl !” kataku sambil memeluknya

“cepatlah,” katanya sekarang tersenyum

sampai di studio.........

*berlanjuuut
nah. sekarang ini saatnya memperkenalkan para tokoh yang sudah muncul !!!

Katy (i dont know her last name) as Giselle Hazel
visit her blog ! here


Jane Aldrigde as Jane Thompson
visit her blog here !


Hayley Williams as Hayley Williams
follow her twitter here !


Josh Farro as Josh Farro
visit paramore livejournal here !


Judy Aldridge (Jane's mama) as Giselle's mama
visit her blog here !


Katy, Judy, Jane. mereka fashion blogger.

0 orang bawel: